Mengejutkan…! DPP KNPI Pimpinan Abdul Aziz Bekukan Kepengurusan di Banten

Mengejutkan…! DPP KNPI Pimpinan Abdul Aziz Bekukan Kepengurusan di Banten

Abdul Aziz Ketua Umum DPP KNPI.

Serang – Dewan pimpinan pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) pimpinan Abdul Aziz secara resmi membekukan kepengurusan DPD KNPI Banten pimpinan Ali Hanafiah, penunjukan caretaker DPD KNPI Provinsi Banten tertuang dalam surat keputusan bernomor : KEP.005/DPP KNPI/X/2020 tertanggal 10 September 2020 yang ditanda tangani Ketua Umum Abdul Aziz dan Sekretaris Jenderal Yamitema Tirtajaya Laoly.

Dalam SK tersebut, DPP KNPI menyebutkan perioderisasi kepengurusan DPD KNPI Banten dibawah kepemimpinan Ali Hanfiah telah habis dan sudah tidak sejalan dengan hasil Kongres XV Pemuda/KNPI tahun 2018.

Selain itu DPP KNPI memberikan kewenangan kepada carataker untuk melaporkan pihak-pihak atau oknum yang mengatasnamakan DPD KNPI Provinsi Banten kepada pihak yang berwajib.

Ketua carataker DPD KNPI Banten, Ahmad Nawawi Arsyad yang dihubungi melalui sambungan WhatsApp, Minggu (13/9/2020) mengatakan per tanggal 10 September 2020 sudah menjadi ranah Carataker yang bertanggungjawab dan berhak melaksanakan semua aktivitas termasuk penggunaan atribut DPD KNPI Provinsi Banten.

Nawawi juga menjelaskan kalau pihaknya akan menggelar Musda antara bulan Oktober atau bulan November. “Musda dilakukan secepatnya, karena DPP KNPI memberikan waktu selambat-lambatnya 3 (tiga) bulan.”

Sementara itu Ali Hanafiah yang dihubungi melalui sambungan WhatsApp, hingga berita ini diturunkan belum menjawab pertanyaan redaksi terkait pemberhentian dirinya dari jabatan Ketua DPD KNPI Provinsi Banten. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *