PDI P Kota Cilegon Instruksikan Kader Menangkan Paslon MULIA

PDI P Kota Cilegon Instruksikan Kader Menangkan Paslon MULIA

Rapat Internal DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon.

Cilegon – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) Kota Cilegon menjatuhkan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 (satu) Ali Mujahidin – Firman Mutakin (MULIA), pada Pilkada Kota Cilegon 2020.

M. Yusuf Amin sebagai Badan Pemenang Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon menjelaskan, bahwa dukungan yang diberikan DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon ke Paslon nomor urut 1 dari independen, merupakan hasil rapat internal partai .

“PDIP Kota Cilegon sudah melakukan rapat internal, untuk menentukan arah dukungan dipilkada Kota Cilegon 2020, Berdasarkan arahan, kajian dan pandangan pada rapat internal. Partai memberikan dukungan ke Paslon Ali Mujahidin – Firman Mutakin, karena memang pasangan ini memiliki visi misi yang mensejahterakan Kota Cilegon ,” Pungkasnya. di Cilegon, Selasa (5/10/2020).

Diketahui hasil rapat pun akan disampaikan kepada, DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten.

M. Yusuf Amin mengintruksikan mulai hari ini kepada seluruh kader PDI Perjuangan Kota Cilegon untuk bergerak memenangkan Paslon nomor urut 1.

“Sesuai dengan arahan dan instruksi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon, H.Reno Yanuar, semua pengurus, kader dan simpatisan partai untuk bergerak dan membentuk relawan-relawan untuk memenangkan Paslon nomor urut 1 dipilkada 2020,” tandasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *