JP Beda Pisan Komitmen Menangkan Benyamin-Pilar

JP Beda Pisan Komitmen Menangkan Benyamin-Pilar

JP Beda Pisan deklarasikan dukungan dirumah pemenangan Ben-Pilar.

Tangsel – Jaringan pemenang pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga terus bergerak melakukan pemenangan untuk Pilkada. Salah satunya, yang dilakukan oleh Jaringan Pemenangan Benyamin Davnie Pilar Saga Ichsan (JP Beda Pisan).

JP Beda Pisan mendeklarasikan diri dirumah Pemenangan Ben-Pilar, Serpong Utara, Sabtu (17/10/2020). Deklarasi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Koordinator JP Beda Pisan, Gusdarti Ilyas Piliang mengatakan, meskipun baru melakukan deklarasi, akan tetapi pihaknya sudah melakukan pendekatan kepada masyarakat. Itu untuk menarik simpati masyarakat mendukung Ben-Pilar di Pilkada.

Ia mengatakan, JP Beda Pisan memiliki basis masa dalam empat segmentasi. Yakni, basis penggiat lintas iman sekitar 3.000 orang, penggiat PAUD 2.500 orang, penggiat senam, hingga penggiat Milenial.

Pihaknya menguatkan jaringan internal melalui group WhatsApp. Dalam group itu, tercatat sebanyak 218 anggota aktif. “Ini yang kami istilahkan tim inti yang intens membangun dan merawat jaringan,” ujarnya.

Ia mengatakan, sosialisasi yang dilakukan bukan hanya menjual nama Ben-Pilar saja kepada masyarakat. Akan tetapi, juga menyampaikan gagasan-gagasan Ben-Pilar dalam membangun Tangsel. “Kita beradu gagasan di Pilkada ini,” katanya.

Menurutnya, Ben-Pilar mempunyai gagasan yang tepat untuk membangun Kota Tangsel. Itu karena Benyamin Davnie yang sudah berpengalaman sebagai kepala daerah dan Pilar Saga yang berasal dari kalangan profesional.

“Pak Ben sudah mendampingi Bu Airin selama sepuluh tahun sebagai wakil wali kota, tentu sangat berpengalaman. Pak Pilar sebagai arsitek muda yang penuh dengan gagasan dan ide-ide pembangunan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, JP Beda Pisan juga menyumbangkan gerakan senam yang akan digunakan saat senam bersama warga sekitar

Karena itu, pihaknya mengaku akan berjuang untuk memenangkan Ben-Pilar di Pilkada. Pihaknya akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat apa saja yang menjadi gagasan Ben-Pilar untuk membangun Tangsel.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *