Karyawannya Banyak Terpapar Covid-19, Bank BJB KCK Banten Hanya Melayani Transaksi Keuangan Pemerintahan

Karyawannya Banyak Terpapar Covid-19, Bank BJB KCK Banten Hanya Melayani Transaksi Keuangan Pemerintahan

Suasana parkiran Bank BJB KCK Banten hari ini. Foto Faizudin

Serang – Menyikapi yang sedang terjadi dan tengah dialami intansinya, Pemimpin Bank BJB KCK Banten perhari ini hari jumat tanggal 13 november 2020 telah melakukan operasional terbatas sesuai dari arahan Tim Gugus Tugas dan Bapak Wali Kota Serang.

Budiatmo Sudradjat selaku Pemimpin Bank BJB KCK Banten melalui voice statment yang diterima pada hari ini, Jum’at (13/11/2020) mengatakan bahwa pihaknya dalam hal ini Bank BJB KCK Banten Per-hari ini melakukan operasional terbatas administrasi.

“Untuk di cabang induk tetap ditutup untuk umum, kita lakukan operasional terbatas administrasi terutama untuk pelayanan transaksi cliring antar bank, sementara untuk umum kita tutup, dikantor cabang induk,” ungkapnya.

Baca : Puluhan Pegawai Terkomfirmasi Positif Covid-19, Wali Kota Serang Instruksikan Bank BJB KCK Banten di Tutup

Sedangkan jaringan kantor yang dibuka hari ini, Budiatmo menjelaskan hanya jaringan kantor dilingkungan Pemerintahan untuk melayani transaksi keuangan Pemerintahan, baik itu dari Provinsi Banten, Kabupaten Serang dan Kota Serang,” jelasnya.

Budiatmo berharap, untuk Senin depan, sesuai arahan dari surat Wali Kota Serang, Semoga dapat beroperasi kembali meskipun dengan tahapan dan peningkatan disiplin protokol kesehatan covid-19, dan dirinya mengatakan bahwa, saat ini, terkait seluruh jaringan kantor yang ditutup sudah dilakukan upaya upaya strelisasi dengan penyemprotan disinfektan oleh Tim percepatan penanganan Covid-19.

“Nanti hari Senin tanggal 16 november kita bisa beroperasional kembali meskipun masih dibeberapa jaringan kantor tidak semua di buka, namun secara bertahap.”tandasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *