Group 1 Kopassus Terima Penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi Tahun 2020

Group 1 Kopassus Terima Penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi Tahun 2020

Wakil Presiden memberikan penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2020 kepada Grup 1 Kopassus. Foto istimewa

Grup 1 Kopassus mendapatkan penghargaan apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun 2020 dari Kementrian PANRB melalui kegiatan zoom meeting dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan. Senin (21/12/2020). Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin memimpin langsung pemberian penghargaan apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM 2020 dari Kementrian PANRB kepada Grup 1 Kopassus.

Dalam kegiatan tersebut, Grup 1 Kopassus diwakili langsung oleh Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf I Ketut Merta Gunarda didampingi Pasiren dan Pasilat Grup 1 Kopassus yang dilaksanakan di ruang vcon Grup 1 Kopassus.

Penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dari Kemenpan RB yang di sampaikan langsung oleh Wakil Presiden RI melalui penganugrahan secara online ini, besar harapan dari Wakil Presiden RI bahwa “Grup 1 Kopassus mampu menjadi center of excellent di institusi Tentara Nasional Indonesia”.

Penganugerahan ini membuktikan bahwa Grup 1 Kopassus merupakan instansi yang bebas dari korupsi baik di tingkat instansi Kopassus maupun di jajaran TNI AD. Semangat kerja Prajurit Grup 1 Kopassus terwujud dalam penghargaan ini.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *