Sanuji Himbau Timses Dan Relawan Merayakan Kemenangan Dengan Sederhana

Sanuji Himbau Timses Dan Relawan Merayakan Kemenangan Dengan Sederhana

Wakil Wali Kota Cilegon terpilih Sanuji menggelar Tasyakuran bersama Tim dan Relawan. Foto Sari

Perjalanan pilkada Helldy – Sanuji di Kota Cilegon pastinya banyak rintangan dan perjuangan untuk meraih kemenangan saat ini, pastinya tak tuput dari tim dan relawan yang di bangun.

Wakil Wali Kota Cilegon terpilih Sanuji mengucapkan terimakasih kepada pemuda dan pemudi kebon dalam telah mensukseskan pilkada ini di acara familly getering dalam pertemuan ini tim dan relawan kangen ingin bertemu saya bercerita bareng dan makan bareng dengan rekan tim dan relawan saya. acara familly getering di villa visita anyer hari ini di ikuti sekitar 37 orang dengan standar protokol covid-19. Sabtu (26/12/2020)

Untuk saat ini syukurilah kemengan ini dengan tidak eforia berlebihan dan syukuri kemenangan ini dengan tidak sombong atau takabur kita masih harus mengawal sampai pelantikan tiba, ujarnya.

Mereka harus bersiap siap untuk kemenangan nanti bersama sama mengisi pembangunan cilegon. Kita berdiskusi apa kira kira pembangunan kedepan apa yang bisa kita kakukan harapan dari teman teman pendukung atau relawan amanatnya kepada Helldy- Sanuji untuk membangun cilegon, tandasnya.

Kita lanjutkan pilkada ini dengan mengisi kemengan bersama sama membangun cilegon bukan helldy sanuji bulan milik relawan helldy sanuji tapi milik sama sama warga kota cilegon, sudah waktunya kita meninggalkan yang lama dengan pemimpin yang baru yang bermartabat, ujarnya

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *