Gelar Mukerwil, PKB Banten Targetkan 50 Kursi di Kabupaten Kota

Gelar Mukerwil, PKB Banten Targetkan 50 Kursi di Kabupaten Kota

Ketua DPW PKB Banten sedang menyampaikan arahan Ketua Umum DPP PKB kepada peserta Mukerwil. Foto Sari

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Banten menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Tahun 2021, dalam rangka melaksanakan arahan dan tugas dari Ketua Umum DPP PKB, yang bertempat di Horison Forbis, Waringkurung, Kabupaten Serang, Sabtu, (20/02/2021).

Ketua DPW PKB Banten, Ahmad Fauzi mengatakan bahwa kegiatan Mukerwil (Musyawarah Kerja Wilayah ) ini membahas beberapa poin penting diantaranya Rencana strategis DPW PKB BANTEN 2021, Laporan Pokja Penataan DPAC, Penguatan Kinerja Fraksi, Sosialisasi Penataan DPC PKB Se- Banten dan penataan Badan Otonom dan Sayap Lembaga.

“Beberapa poin penting yang memang kita bahas adalah Bidang struktur dimana dari Mukerwil ini kita memastikan struktur terbentuk hingga ranting, dalam membentuk struktur wajib memperhatikan keterwakilan perempuan, kita juga membentuk Rumah perempuan dan anak serta gerbang tani sebagai bukti kehadiran kita terhadap masyarakat petani,” kata H. A. Fauzi.

Sementara itu, Sekretaris DPW PKB Banten, Umar Barmawi menambahkan kegiatan Mukerwil ini dihadiri seluruh pengurus dan seluruh anggota dewan PKB se- Banten, dimana dalam kesempatan ini kita membahas terkait tugas-tugas dan arahan yang sudah ditetapkan oleh Ketum DPP PKB untuk kemenangan PKB di Pemilu mendatang.

“Kita melakukan evaluasi kinerja seluruh fraksi yang ada di Kabupaten Kota kota se- Banten, kita membuat squadron tim dimana target kedepan adalah penambahan jumlah kursi dari 7 kursi menjadi 10 di  DPRD Provinsi Banten, dan dari total 33 kursi di Kabupaten Kota menjadi 50 kursi,” imbuhnya.

Lebih lanjut Umar mengatakan dengan sebuah penataan dan perencanaan kami optimis target akan terwujud dan melalui Mukerwil ini merupakan upaya kita menuju 3 besar di Pemilu 2024 mendatang.

“Harapannya melalui Mukerwil ini kita sama-sama menyatukan pemahaman dan persepsi kita menuju kemenangan,” pungkasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *