Sinergitas Program Polri, Polsek Kasemen Kunjungi Yayasan Yatim Piatu

Sinergitas Program Polri, Polsek Kasemen Kunjungi Yayasan Yatim Piatu

Memperkuat sinergitas antara Institusi kepolisian dan masyarakat. Kepolisian Resor (Polres) melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Wilayah Kecamatan Kasemen mengunjungi Yayasan Yatim Piatu Al-Arif yang berlokasi di Kp. Padek Kelurahan Margaluyu Kecamtan Kasemen Kota Serang, Selasa (20/4).

Kota Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten Bripka Rendi bersama Brigpol Taufiq melaksanakan patroli dialogis dan silaturahmi ke Yayasan Al-Arif yang berlokasi di Kp. Padek Kelurahan Margaluyu Kecamtan Kasemen Kota Serang. Selasa (20/4/2021).

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan program Pendekar Banten Polres Serang Kota berupa Polisi Sayang Anak Yatim.

“Hari ini, Bhabinkamtibmas Polsek 

Kasemen Bripka Rendi bersama Brigpol Taufiq melaksanakan patroli dialogis dan silaturami ke Yayasan Al-Arif,” kata Ugum Taryana.

Dalam kesempatan tersebut, Lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas mengajak Ketua Yayasan serta anak didik dan masyarakat sekotar untuk mentaati Protokol kesehatan Covid-19.

“Kami juga mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah hukum Polsek Kasemen sebagai bentuk kehadiran Polri dalam menjaga situasi kamtibmas dan hubungan yang harmonis,” katanya.

Ugum menjelaskan, hal tersebut untuk Perkuat silaturahmi dan sinergitas POLRI dengan masyarakat.

“Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan wujud kepedulian sosial Polri terhadap sesama umat,” pungkasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *