Walikota Helldy Lantik Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Cilegon

Walikota Helldy Lantik Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Cilegon

Cilegon – Penggurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Cilegon Periode 2021-2026, resmi dilantik oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, di Aula Setda Kota Cilegon, Jumat (09/04/2021).

Walikota Cilegon, Helldy Agustian mengatakan PKK memilik peran penting dalam melaksanakan peningkatan Kesejahteraan keluarga. Untuk itu seluruh Tim Penggerak PKK harus dapat mengarahkan dalam pelaksanaan kegiatan program- program PKK serta berperan aktif dalam melestarikan semangat.

“Bahwa PKK ini bertugas sebagai Konsolidasi dan Koordinasi mengenai kondisi PKK di seluruh tingkatan mulai dari Kota, Kecamatan maupun Kelurahan. PKK ini selalu melakukan evaluasi secara menyuluruh serta segera mengambil upaya tindakan,” katanya.

Helldy berharap Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bisa mengeluarkan produk-produk unggulan Kota Cilegon.

“Kami mengharapkan semoga Pengurus Penggerak PKK yang baru saja dilantik ini bisa dapat mengeluarkan produk-produk unggulan Kota Cilegon, kami ingin makanan gipang dan rabeg tidak lagi hanya ada pada saat momen-momen tertentu saja,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PKK Masa Bhakti 2021-2026, Hany Seviatry mengucapkan selamat kepada Tim Penggerak PKK Masa Bhakti 2021-2026 yang baru saja dilantik.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh Tim Kepengurusan Penggerak PKK Kota Cilegon yang baru saja dilantik dengan Masa Bhakti 2021-2026, Selamat bekerja untuk membangun Keluarga dan masyarakat Kota Cilegon,” katanya.

perlu saya sampaikan bahwa ada banyak kegiatan yang akan kita jalani kedepan dalam mewujudkan seluruh program pokok PKK Kota Cilegon, akan banyak tantangan yang akan kita lalui bersama dan kejasama yang baik mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan dan Kota untuk pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga dan masyarakat melalui bidang pembinaan karakter Keluarga dan Pendidikan,” ucapnya.

Hany juga menyadari bahwa apa yang telah dilaksanakan PKK Kota Cilegon selama ini sudah banyak memeproleh keberhasilan-keberhasilan yang luar biasa.

“Saya menyadari bahwa apa yang telah dilaksanakan selama ini sudah banyak memeroleh keberhasilan-keberhasilan yang luar biasa bagi PKK Kota Cilegon hingga tingkat Nasional. Saya bersama kepengurusan PKK yang baru semoga bisa melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai dan bisa dirasakan manfaatnya terutama untuk Keluarga dan Masyarakat Kota Cilegon. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Hj. Lili Ariadi atas pimpinan dan dedikasinya yang telah diberikan, semoga jerih payah ini dapat dibalas oleh Allah SWT,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua PKK Masa Bhakti 2016-2021, Lili Ariadi mengatakan bahwa kerja kerasnya selama ini tidak sia-sia karena kegiatan- kegiatan PKK Cilegon selalu berhasil.

“Alhamdulillah, semua kerja keras kami selama ini tidak sia-sia, karena kegiatan-kegiatan PKK Cilegon selalu berhasil pada acara Provinsi Banten dan sudah diakui bahwa PKK Cilegon selalu dapat urutan pertama dan PKK Cilegon juga berhasil mendapatkan urutan kedua pada Lomba UP2K, tidak mudah bagi kami untuk mencapai hal tersebut, Oleh sebab itu, saya berharap apa yang sudah kami raih bisa dipertahankan dan yang kurang mohon diperhatikan, saya percaya Penggerak PKK Kota Cilegon dapat lebih baik, Pimpinan Baru, Semangat Baru,” ungkapnya. (Sari).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *