Danrem 064/MY Shalat Idul Adha Bersama Masyarakat Kota Serang

Danrem 064/MY Shalat Idul Adha Bersama Masyarakat Kota Serang

Serang – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H yang telah ditetapkan pada hari Minggu 11 Agustus 2019, merupakan Hari Raya Ummat Muslim yang di tandai dengan adanya shalat Iedul Adha, pada kesempatan itu Danrem 064/MY, Kol Inf Widiyatno bersama jama’ah lainnya Melakukan shalat Idul Adha di lapangan Alun-alun Kota Serang. Minggu (11/08/2019)

Dalam kesempatan ini Danrem 064/MY meyampaikan, terimakasih dan Alhamdulillah pada kesempatan tahun ini kita masih diberikan kesehatan kesempatan untuk menjalankan kewajiban kita sebagai umat Islam untuk Meringati hari raya Idul Adha dan berikan Panjang umur sehingga kita bisa berjema’ah sholat idul Adha bersama.

“Alhamdulillah Saya Masih di berikan waktu untuk sholat Idul Adha, bersama jama’ah masyarakat serang, bertempat di Alun-alun Barat Kota Serang bersama-sama umat muslim yang lain, umat yang datang berbondong-bondong ke Masjid untuk melakukan Shalat Idul Adha”, ungkap Danrem.

“Sholat Idul Adha ini termasuk sunnah akan tetapi niat dan rukunnya harus tetap di laksanakan dengan benar” terangnya.

“Alhamdulillah, selesai sholat Idul Adha saya bisa bersilaturahmi dengan saudara – saudara umat muslim dan semua ini dilakukan merupakan bagian untuk mendekatkan diri kepada ALLAH SWT” jelas Danrem.

“Dan nanti setelah sholat Idul Adha akan dilaksanakan peyembelihan hewan qurban, untuk Korem sendiri akan dilaksanakan di Makorem” pungkasnya. (Siaran Pers Penrem 064/MY)

Editor : Adityawarman

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *