Ditengah Pandemi Covid-19, IKA Untirta dan ABP Law Firm Sebar 200 Paket Daging Qurban Bagi Kaum Dhuafa

Ditengah Pandemi Covid-19, IKA Untirta dan ABP Law Firm Sebar 200 Paket Daging Qurban Bagi Kaum Dhuafa

Asep Abdullah Busro selaku Ketua Umum IKA Untirta menyerahkan paket daging sapi qurban yang diterima secara simbolis kepada Fatur Ketua RT 04 RW III Kp.Nancang, Karundang, Cipocok Jaya, Kota Serang. foto istimewa

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (IKA Untirta) yang dipimpin oleh Asep Abdullah Busro selaku Ketua Umum IKA Untirta bekerjasama dengan Kantor Advokat ABP Law Firm melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembagian 200 paket Daging Sapi Qurban kepada masyarakat di Kota Serang. Kamis, 22 Juli 2021.

Sebanyak 100 paket daging sapi qurban didistribusikan kepada warga masyarakat di Kp.Nancang, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya dan 100 paket lainnya dibagikan kepada masyarakat dilingkungan Kidang, Cijawa Gede, Cijawa Masjid dan Cipare, Kota Serang.

Kegiatan bakti sosial pembagian daging qurban ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari IKA Untirta dan Kantor Advokat ABP Law Firm dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi dan kesulitan pangan akibat terkena dampak negatif dari pandemik Covid-19 ditujukan secara khusus kepada segment anak yatim, janda dan dhuafa.

Pelaksanaan Bakti Sosial pembagian daging qurban dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan pada masa PPKM, yaitu menggunakan masker dan penyerahan paket daging sapi qurban diserahkan secara simbolis dan akumulatif kepada Ketua RT dan/atau tokoh masyarakat yang mewakili warga setempat yang selanjutnya meneruskan pendistribusiannya kepada warga masyarakat, sehingga safety dan efektif meminimalisir potensi terjadinya penularan Covid-19.

IKA Untirta dan Kantor Advokat ABP Law Firm berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan ini secara rutin dan akan terus meningkatkan peran, kontribusi dan manfaat alumni Untirta  bagi masyarakat, sebagaimana prinsip yang dipedomani yang bersumber dari Hadits Rasullullah SAW bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *