Babinsa 2305/Cinangka Melakukan Kegiatan Karya Bakti (Karbak) Des. Kamasan dan Des. Bantar Waru

Babinsa 2305/Cinangka Melakukan Kegiatan Karya Bakti (Karbak) Des. Kamasan dan Des. Bantar Waru

Cilegon – Danramil 2305/Cinangka Kapten Inf Mulyadi memberi tugas kepada Anggota Babinsa Koramil 2305/Cinangka untuk melaksanakan Karya Bakti (Karbak) di Des. Kamasan dan Des. Bantar Waru. Kamis, (29/07/2021).

Babinsa Koramil 2305/Cinangka Sertu Hasan waru melaksanakan kagiatan Karbak bersama warga dalam rangka membantu pembuatan rumah warga bertempat di kp. sirih Des. Kamasan.

Babinsa Koramil 2405/Cinangka Sertu Hasan melaksanakan kegiatan Karbak dalam rangka membantu pembangunan rumah warga dengan warga bertempat di Kp. lebak.

Sementara itu, kegiatan Karya Bakti (Karbak) yang di lakukan hari ini agar tetap deket dengan masyarakat selalu membantu dalam gotong royong dengan warga sekitar.

Kegiatan masyarakat ini selalu melakukan Protokol Kesehatan di Masa Pendemi Covid19 ini harus tetap menggunakan masker hidari berkerumunan dan jaga kesehatan, karna Virus bisa ada dimana kalau kita tidak mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Babinsa selalu hadir di kegiatan masyarakat dan selalu menolong masyarakat dalam kegiatan apapun. karna TNI akan selalu ada untuk masyarakat, jangan sungkan untuk minta bantuan kepada KAMI karna KAMI adalah bagian dari Masyarakat juga”.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *