TNI AL Banten Mendukung Serbuan Vaksinasi Dosis Ke-2 Masyarakat Kota Cilegon

TNI AL Banten Mendukung Serbuan Vaksinasi Dosis Ke-2 Masyarakat Kota Cilegon

Cilegon – Tenaga kesehatan TNI AL Banten kembali di terjunkan untuk membantu pelaksanaan serbuan Vaksinasi di seluruh Provinsi Banten salah satunya Pelaksanaan serbuan Vaksinasi dosis Ke-2 dilaksanakan di Alun-Alun Kota Cilegon. Senin, (02/08/2021)

Berbagai upaya terus dilakukan oleh TNI Angkatan Laut dalam rangka menekan kasus Covid-19 yang saat ini masih terus meningkat dengan cara mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat maritim untuk melaksanakan Vaksin baik itu yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah, kota maupun di Puskesmas yang tersebar di seluruh daerah. Dalam keterangannya Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M.tr. Hanla menyatakan “Gunakan dan manfaatkan kesempatan jika ada berita atau informasi mengenai pelaksaan Vaksinasi, karena Vaksin Aman dan Halal”.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi dosis ke-2 ini pemerintah Kota Cilegon melibatkan Tenaga Kesehatan berbagai  pihak diantaranya Bapak Lanal Banten, Polres Cilegon, Puskesmas Ciwandan, Puskesmas Gerogol,  Klinik Afina, Bapelkes, Klinik Insan Prima, Klinik Duta Medika dan Klinik Kimia Farma. Adapun jumlah peserta vaksin dosis ke-2 ini berjumlah 311 orang dengan jenis Vaksin Sinovac Biofarma.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *