Anggota Babinsa Koramil 2301/Cilegon Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti (Karbak) di Kel. Sukma dan Kel. Jombang Wetan

Anggota Babinsa Koramil 2301/Cilegon Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti (Karbak) di Kel. Sukma dan Kel. Jombang Wetan

Cilegon – Komandan Koramil 2301/Cilegon Kapten Inf Karya Supiyanto Memberi Tugas Kepada Anggota Babinsa Koramil 2301/Cilegon untuk melaksanakan Kegiatan Karya Bakti (Karbak) di Kel. Sukma Dan Kel. Jombang Wetan Kec. Jombang. Selasa, (03/08/2021)

Anggota Babinsa Koramil 2301/Cilegon Sertu Eko Susilo Kel. Sukma melaksanakan Karya Bakti (Karbak) membantu masyarakat pembuatan mushola di wilayah.

Sementara itu, Anggota Babinsa Koramil 2301/Cilegon Serda Riyadi Kel. Jombang Wetan Melaksanakan Karya Bakti (Karbak) bersama masyarakat membersihkan lingkungan di wilayah.

Dan, kegiatan Karya Bakti (Karbak) hari ini agar tetap deket dengan masyarakat selalu membantu dalam gotong royong dengan warga sekitar.

Kegiatan masyarakat ini selalu melakukan Protokol Kesehatan di Masa Pendemi Covid19 ini harus tetap menggunakan masker hidari berkerumunan dan jaga kesehatan, karna Virus bisa ada dimana kalau kita tidak mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Babinsa selalu hadir untuk masyarakat dan selalu membantu masyarakat dalam kegiatan apapun. karna TNI akan selalu ada untuk masyarakat, jangan sungkan untuk minta bantuan kepada KAMI karna KAMI adalah bagian dari Masyarakat juga”.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *