APTRINDO Banten Gelar Vaksinasi di Krakatau Sport Center

APTRINDO Banten Gelar Vaksinasi di Krakatau Sport Center

Cilegon – Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Banten menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 kepada 500 sopir truk yang ada di kawasan Kota Cilegon, Selasa (3/8/2021).

Ketua DPD APTRINDO Banten, Syaiful Bahri mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk pencegahan Virus Corona, dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kesehatan.

Vaksinasi digelar di Krakatau Sport Center Jalan KH Yasin Beji, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Selain sopir truk, vaksinasi juga diberikan kepada warga sekitar lokasi. Totalnya ada 512 vaksinasi sopir dan ada sekitar 50-an warga sekitar yang sampai saat ini mengikuti vaksinasi dari kami,” ujar Ketua Aptrindo Banten, Syaiful Bahri, di lokasi.

Selain di Krakatau Sport Center, Aptrindo Banten juga menggelar vaksinasi Covid-19 di Politeknik Kesehatan Aisyiyah Banten.

Semantara itu, Total keseluruhan ada 1.200 orang yang mengikuti vaksinasi dari Aptrindo dan untuk Vaksinasi Aptrindo hari ini mempunyai teglent yaitu “Aptrindo Sehat, Deiver Sehat, Logistik Lancar dan Mayarakat Banten Sehat”, Ucapnya Syaiful Bahri.

“Malah lebih banyak masyarakatnya yang mengikuti ini sekitar 700 orang, tapi enggak apa-apa. Artinya, kami di Aptrindo juga mendukung program pemerintah untuk kesehatan masyarakat seluruhnya,” katanya.

Aptrindo mengharapkan vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh stakeholder sehingga terjamin kelancaran logistik di Banten.

“Pasti ada imbasnya dari pandemi ini karena pergerakan kami terbatasi. Tetapi, dengan adanya vaksinasi ini bisa dipercepat untuk perbaikan ke depannya,” ujar Syaiful.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *