Anggota Babinsa Koramil 2301/Cilegon Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kel. Masigit dan Kel. Panggung Rawi

Anggota Babinsa Koramil 2301/Cilegon Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kel. Masigit dan Kel. Panggung Rawi

Cilegon – Komandan Koramil 2301/Cilegon Kapten Inf Karya Supiyanto Memberi Tugas Kepada Anggota Babinsa Koramil 2301/Cilegon untuk melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kel. Sukma Dan Kel. Jombang Wetan Kec. Jombang. Rabu, (04/08/2021)

Anggota Babinsa Koramil 2301/Cilegon Sertu Iwan Maulana melaksanakan kegiatan Komsos dengan Apem membahas tentang perkembangan Covid 19 dibulan ramadhan di wilayah Kel. Masigit Kec. Jombang.

Sementara itu, Anggota Babinsa 2301/Cilegon Sertu Amud Melaksanakan Komsos dengan Ketua RW membahas tentang penyemprotan Disinvektan di wilayah sekitar Kel. Panggung Rawi Kec. Jombang.

Kegiatan masyarakat ini selalu melakukan Protokol Kesehatan di Masa Pendemi Covid19 ini harus tetap menggunakan masker hidari berkerumunan dan jaga kesehatan, karna Virus bisa ada dimana kalau kita tidak mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Babinsa selalu hadir untuk masyarakat dan selalu membantu masyarakat dalam kegiatan apapun. karna TNI akan selalu ada untuk masyarakat, jangan sungkan untuk minta bantuan kepada KAMI karna KAMI adalah bagian dari Masyarakat juga”.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *