Anggota Babinsa 2307/Ciwandan Melakukan Kegiatan BINTAHWIL di Kel. Tegal Ratu dan Kel. Lebak Denok

Anggota Babinsa 2307/Ciwandan Melakukan Kegiatan BINTAHWIL di Kel. Tegal Ratu dan Kel. Lebak Denok

Cilegon – Komandan Koramil 2307/Ciwandan Mayor Inf Usman memberi tugas kepada Anggota Babinsa Koramil 2307/Ciwandan untuk melaksanakan BINTAHWIL di kel. Tegal Ratu dan Kel. Lebak Denok
Jumat, (06/08/2021).

Anggota Babinsa Koramil 2307/Ciwandan Serma Asep Melaksanakan kegiatan Bintahwil dalam rangka Operasi Yutisi di wilayah Kel. Tegal Ratu Kec. Ciwandan

Sementara itu, Angggota Babinsa Koramil 2307/Ciwandan Sertu Junaidi bersama Bhabinkamtibmas Kec. Ciwandan Melaksanakan kegiatan Bintahwil dalam rangka operasi yutisi di wilayah Kel. Lebak Denok Kec. Citangkil.

Kegiatan masyarakat ini selalu melakukan Protokol Kesehatan di Masa Pendemi Covid19 ini harus tetap menggunakan masker hidari berkerumunan dan jaga kesehatan, karna Virus bisa ada dimana kalau kita tidak mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Babinsa selalu hadir untuk masyarakat dan selalu membantu masyarakat dalam kegiatan apapun. karna TNI akan selalu ada untuk masyarakat, jangan sungkan untuk minta bantuan kepada KAMI karna KAMI adalah bagian dari Masyarakat juga”.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *