Kecam MuhammadKece, Ketua Fraksi PKS Banten Minta Aparat Tindak Tegas

Kecam MuhammadKece, Ketua Fraksi PKS Banten Minta Aparat Tindak Tegas

Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten, Juheni M Rois, mengecam pernyataan Youtuber  MuhamadKece. 

Juheni menilai, pernyataan yang dilontarkan dalam channel youtube MuhamadKece, merupakan penistaan terhadap agama Islam. 

Sebelumnya, viral dalam kanal youtube MuhamadKece mengatakan bahwa Nabi Muhammad dekat dengan Jin saat menyampaikan ayat Al Quran Surat Al Jin Ayat 19. 

Bahkan, setelah dikecam oleh pengurus MUI, MuhamadKece masih belum mengakui kesalahanya dan bahkan menurutnya cenderung menantang.

Dengan begitu, Juheni meminta agar aparat bertindak tegas dan tidak membiarkan orang – orang semacam ini berkeliaran bebas di Republik Indonesia. 

Menurut Dia, seseorang tidak bisa menafsirkan dan meyimpulkan ayat Al Quran tanpa kaidah seharusnya. 

“Tidak bisa kekebebaasan berpendapat disalah artikan dengan bebas berpendapat semaunya sampai menistakan agama” Ujar Juheni.

Dia berharap, hal itu tidak  melukai ummat islam yang dapat menimbulkan kegaduhan dan polemik berkepanjangan sementara kita masih sedang berjuang menghadapi pandemik Covid 19.

“Kita baru saja memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76. Penistaan agama oleh akun MuhamadKece adalah kado pahit bagi toleransi kehidupan beragama di Indonesia” pungkasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *