Pemberhentian Jabatan Wakil Ketua Persit Koorcab REM 064/ MY

Pemberhentian Jabatan Wakil Ketua Persit Koorcab REM 064/ MY

Serang – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064/MY Ny. Atie Gumuruh memimpin acara Pemberhentian dalam jabatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 064/MY Ny. Sugiyono bertempat di Kantor Persit KCK REM 064/MY, Kota Serang, Senin (23/08/2021).

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Koorcab REM 064/MY mengatakan bahwa pemberhentian dalam jabatan dilingkungan Persit Kartika Chandra Kirana merupakan suatu hal yang biasa dan lazim, karena berkaitan dengan kepindahan dan alih tugas suami.

“Pemberhentian jabatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064/MY ini juga merupakan tindak lanjut dari kepindahan Kasrem 064/MY Kolonel Inf Sugiyono yang menjabat sebagai Kasrem 064/MY dan kini telah berpindah tugas menjabat sebagai Pusdikif di Bandung. Hal ini dimaksudkan guna memberikan penyegaran kepada organisasi dan peningkatan pengalaman serta wawasan bagi pejabat yang bersangkutan”, ujarnya.

Berkenaan dengan hal tersebut, saya dan seluruh pengurus serta Anggota Persit Koorcab Rem 064/MY mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ny. Sugiyono atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini.

Keberhasilan yang dicapai Ny. Sugiyono selama ini akan menjadi bekal berharga dan kenangan yang tidak dapat dilupakan oleh keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 064/MY.

Semoga ditempat tugas yang baru nanti dapat dengan cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru, sehingga tercipta suasana kerja yang harmonis sebagai upaya memajukan kualitas organisasi kepengurusan di Persit Kartika Chandra Kirana secara keseluruhan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *