Percepatan Herd Immunity, Dandim 0623/Cilegon Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Perusahaan

Percepatan Herd Immunity, Dandim 0623/Cilegon Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Perusahaan

Serang – Komandan Kodim 0623/Cilegon, Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon S.I.P., meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di PT. Sulfindo Adiusaha, Jalan Raya Salira, Desa Mangunreja, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, Senin, (23/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0623/Cilegon didampingi Manager Operasional, Ashari, Pasi Intel, Kapten Inf Abu, Pasi Ops, Kapten Inf. M. Ilyas, dan Danramil 2302/Bojonegara, Kapten Khaerudin.

Dandim 0623/Cilegon, Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., menyampaikan bahwa kegiatan ini Kodim 0623/Cilegon bersama dengan PT. Sulfindo Adiusaha melaksanakan Vaksinasi Covid-19 diwilayah Pulo Ampel, Kabupaten Serang.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk karyawan dan masyarakat. Tujuan vaksinasi ini untuk meningkatkan ketahanan tubuh dan kesehatan untuk masyarakat sekitar perusahaan diwilayah Pulo Ampel, Kabupaten Serang,” kata Dandim 0623/Cilegon.

Lanjut, Dandim 0623/Cilegon, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut Kodim 0623/Cilegon telah melakukan sebanyak 18000 orang yang sudah divaksin.

“Untuk hari kita melaksanakan vaksinasi sekitar 500 hingga 1000 Dosis yang akan divaksin selama 2 hari, Senin, (23/08) hingga Selasa, (24/08). Kegiatan vaksinasi ini akan terus berjalan sampai besok kita akan melaksanakan vaksinasi diwilayah Kecamatan Anyer dan Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang,” ucapnya.

Sementara itu, Manager Operasional PT. Sulfindo Adiusaha, Ashari menambahkan bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 tersebut pihaknya mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam rangka pencapaian Herd Immunity.

“Kami mendukung penuh program pemerintah dalam rangka mensukseskan vaksinasi nasional untuk pencapaian Herd Immunity mulai dari karyawan dan keluarganya besar, Security dan juga Office Boy,” imbuhnya.

Ashari berharap dengan adanya vaksinasi ini tentunya semua karyawan baik itu karyawan tetap maupun rekanan yang beraktifitas diwilayah pabrik.

“Vaksinasi Dosis pertama kita kali ini mendapatkan sebanyak 250 sampai 300 dosis, sementara kuota dari Kodim 0623/Cilegon selama 2 hari 1000 dosis. Vaksinasi ini juga dapat meningkatkan imun dan kekebalan tubuh tentunya tidak mudah terkena Covid-19,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0623/Cilegon, Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon di dampingi Pasiops, Kapten M. ilyas, Pasiintel, Kapten Abu Nawas, Danramil 2302/Cilegon, Kapten Khairudin.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *