Peringati HUT Ke-75 Jalasenastri, Cabang 7 Korcab III DJA I Lanal Banten Gelar Syukuran

Peringati HUT Ke-75 Jalasenastri, Cabang 7 Korcab III DJA I Lanal Banten Gelar Syukuran

Cilegon – Di usianya yang ke-75 para anggota Jalasenastri harus dapat mendukung dan mendorong suami didalam melaksanakan tugas dan sebagai seorang istri, Anggota Jalasenastri agar semaksimal mungkin mendampingi suami di tempat kedinasan hal tersebut sesuai dengan yang di sampaikan oleh Kelapa Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. selaku Pembina Utama Jalasenastri pada kegiatan tatap muka secara virtual, Jumat 13 Agustus 2021 lalu.

Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M.Tr. Hanla selaku Pembina Jalasenastri Cabang 7 mendampingi Ketua Cabang 7 Korcab III DJA I Ny. Yully Budi Iryanto melaksanakan syukuran dalam rangka HUT ke-75 Jalasenastri di Mako Lanal Banten. Jumat, (27/08/2021)

Sesuai dengan tema peringatan HUT ke-75 Jalasenastri tahun ini yakni “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Yang Tangguh, Produktif dan Inovatif Di Masa Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Maju” telah mampu melalui jalan panjang sehingga pengabdian sebagai organisasi Istri Prajurit TNI AL yang turut serta membangun bangsa dan mendukung pembangunan pemerintah. Selain itu sebagai Organisasi sosial Jalasenastri tetap konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial kepada prajurit TNI AL beserta keluarganya dan membantu mensosialisasikan Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19.

Sebelumnya beberapa kegiatan dalam rangkaian HUT ke-75 Jalasenastri yang dilaksanakan oleh Cabang 7 Korcab III DJA I ini yakni, ikut serta dalam aksi Donor Darah, Ziarah Tabur Bunga, berbagai macam lomba dan melaksanakan Kunjungan ke Warakauri, kunjungan kepada Anak Berkebutuhan Khusus dan melaksanakan kunjungan ke Rumah Pintar binaan Posmat Labuan.

Adapun rangkaian kegiatan syukuran hari ini yaitu Sambutan Ketua Cabang 7 Korcab II DJA I, Pemotongan Tumpeng, Pembacaan Doa, Penyerahan Beasiswa Kepada Pitra/Putri Berprestasi Keuarga Besar Lanal Banten, Pemberian Tali Asih Anak berkebuthan Khusus dan Anak yatim, Pemberian hadian pemenang lomba di akhiri dengan ramah tamah.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *