PT. Indonesia Power Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap Kedua

PT. Indonesia Power Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap Kedua

Cilegon – Sebagai wujud komitmen kepada lingkungan sekitar, PT Indonesia Power Suralaya Power Generation Unit (PGU) kembali menggelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua, yang bertempat di Taman Eco Park, Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Jumat, (27/08/2021).

Sebelumnya, PT. Indonesia Power Suralaya PGU telah melaksanakan vaksinasi massal tahap pertama, Rabu, (28/07/2021) untuk para Pegawai dan Keluarga Pegawainya.

General Maneger PT. Indonesia Power SLA PGU Rachmat Handoko menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan dalam membantu pencapaian target yang dicanangkan pemerintah saat pandemi Covid-19.

“Setelah kami melaksanakan vaksinasi ke pegawai dan keluarga pegawai sebagai langkah awal dalam mencapai herd immunity, kami melanjutkan ke warga sekitar pembangkit karena kepedulian kami terhadap lingkungan dan akan terus kami tingkatkan bersama pihak terkait,” kata Rachmat Handoko saat ditemui usai meninjau Vaksinasi Massal bersama Walikota Cilegon dan Dandim 0623/Cilegon, Jumat (27/08/2021).

Walikota Cilegon Helldy Agustian yang hadir meninjau pelaksanaan kegiatan menyampaikan apresiasi kepada Indonesia Power karena telah membantu dalam program percepatan vaksin Covid-19 ini.

“Harapan kami kedepannya, apa yang sudah dilakukan oleh Indonesia Power ini dapat dilakukan oleh industry lain, karena untuk memerangi Covid ini perlu kerja sama dari semua lapisan yang ada di Kota Cilegon. Selain itu tetap menjaga 5M dan di rumah bagi yang tidak berkepentingan untuk keluar rumah,” ungkapnya.

Sementara itu, Kadinkes H. Dana Sujaksani menjelaskan Vaksinasi tahap pertama jumlah 735 jumlah kouta 350 vaksinasi tahap kedua jadi total hari ini 1.000 lebih Vaksinasi dan jenis Vaksin Sinovak.

Turut hadir pada peninjauan Vaksinasi tersebut, Walikota Cilegon, Helldy Agustian, General Manager PT. Indonesia Power SLA PGU Suralaya, Rachmat Handoko di dampingi Deputi General Manager Umum PT. Indonesia Power Suralaya PGU Suralaya, Hadi Susanto, Humas PT. Indonesia Power PGU Suralaya, Afrizal, Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon S.I.P., Kasiter Kasrem 064/MY Kolonel Inf Saut Batara Butar Butar, Kadinkes Kota Cilegon H. Dana Sujaksani, Dirpolairud Polda Banten, Kombes Gieuseppe Reinhard Gultom, Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *