Polsek Pulomerak Buka Gerai Vaksin Terbuka Dosis 1

Polsek Pulomerak Buka Gerai Vaksin Terbuka Dosis 1

Cilegon – Dalam rangka membantu program pemerintah dalam percepatan Penanganan wabah Covid-19, Polsek Pulomerak melaksanakan vaksinasi massal Dosis ke I dengan target penerima vaksin sebanyak 250 orang bertempat di Polsek Pulomerak, Kamis, (02/09/2021).

Acara Vaksinasi hari ini dibuka langsung oleh Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi, S.IK dalam sambutnya mengatakan Kegiatan vaksinasi ini dapat terselenggara atas kerjasama intansi terkait dan didukung oleh tenaga nakes relawan vaksinator dari polres cilegon, puskesmas grorol dan puskesmas pulomerak.

Untuk sasaran Vaksinasi ini ditujukan kepada warga sekitar polsek Pulomerak yaitu warga yang dari 8 kelurahan di 2 kecamatan (pulomerak & Grogol).

Dan, Vaksinasi ini akan dilaksanakan secara terus menerus dari hari Senin s/d Jum’at dengan kuota vaksin per harinya 250 orang. Hal ini dilaksanakan guna tercapainya penanganan dan percepatan wabah Covid-19 di Indonesia umumnya lebih khusus di wilayah Polsek pulomerak polres Cilegon Polda Banten. Ucapnya Fauzan.

Antusias warga dalam pelaksanaan vaksinasi ini sangatlah baik, ini terbukti dengan kedatangan warga yang di undang oleh bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak tidak mengalami hambatan bahkan banyak warga yang mendaftarkan diri untuk menerima vaksin.

Sementara itu, untuk masyarakat yang sudah di Vaksin tetap menjaga kesehatan agar bisa mengikuti Vaksinasi dosis ke 2, Vaksinasi hari ini tetap dilaksanakan secara PROKES.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *