Hendak Berkunjung Kerumah Kerabat, Warga Kota Serang Kaget Lihat Batu dan Mobil Truk Menutup Akses Jalan Gang Masjid Al Abror di Kronjo

Hendak Berkunjung Kerumah Kerabat, Warga Kota Serang Kaget Lihat Batu dan Mobil Truk Menutup Akses Jalan Gang Masjid Al Abror di Kronjo

Batu dan Mobil Truk Menutup Akses Jalan Gang Masjid Al Abror. Foto Istimewa

Andri Warga Kota Serang kaget ketika hendak berkunjung kerumah kerabatnya yang beralamat di Gang Masjid Al Abror Desa muncung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Secara khusus Kepada Redaksi Reportase Banten, Minggu, 5/9/2021.

Andri menceritakan pada hari Sabtu, 4/9/2021 dirinya hendak berkunjung kerumah kerabatnya di Gang Masjid Al Abror Desa muncung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. selepas dari jalan raya ketika hendak menuju rumah kerabatnya, dirinya merasa kaget, karena ada tumpukan batu gunung dan mobil truk yang sengaja diparkir untuk menutup jalan, sehingga mobil yang dipakainya tidak bisa masuk karena terhalang tumpukan material batu gunung dan sebuah mobil truk yang menutup seluruh akses jalan masuk, hanya tersisa jalan untuk satu orang saja, itupun dengan penuh kekhawatiran, takut batunya ada yang jatuh dari tumpukan atas.

Berdasarkan informasi yang diterima dari kerabatnya, bahwa tumpukan batu material sudah ada sejak satu bulan yang lalu, sedangkan mobil truk baru ditaro satu minggu yang lalu. Sebelumnya tumpukan batu material menutup seluruh akses jalan masuk, bahkan warga yang hendak sembahyang ke Masjid Masjid Al Abror pun susah untuk bisa berjalan kaki menuju masjid.

“Sangat disayangkan, di era keterbukaan saat ini, masih ada orang yang menutup akses jalan, bahkan akses jalan itu juga dipergunakan warga untuk menuju Masjid”. Ujarnya.

Lebih lanjut Andri menceritakan, setelah ada kejadian warga yang jatuh dari motor karena menabrak tumpukan batu pada malam hari, akhirnya para warga berinisiatif untuk membuka akses jalan yang hanya bisa dilalui untuk satu motor saja, itupun masih ada kekhawatiran takut ada batu yang jatuh dari tumpukan atas.

Atas dasar itu dirinya sudah membuat laporan pada kanal pemerintah lapor.go.id dirinya berharap kepada Bupati Tangerang untuk segera menurunkan tim untuk segera membuka akses jalan tersebut, karena disitu ada Masjid, dan Andri juga meminta Bupati Tangerang untuk mencabut ijin truk yang sudah diparkirkan untuk menutup akses jalan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *