Dukung Program Pemerintah, MC Group Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Grogol

Dukung Program Pemerintah, MC Group Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Grogol

Cilegon – PT Mitsubishi Chemical Indonesia (MCCI) dan PT MC PET Film Indonesia (MFI) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Cilegon kembali melaksanakan Vaksinasi Massal Covid-19 tahap pertama untuk masyarakat Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Sabtu, (11/09/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan Mitsubishi Chemical Group diKantor Kecamatan Grogol tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon, drg. Ratih Purnamasari, Human Resources Manajer PT. Mitsubishi Chemical Indonesia (MCCI), Tommy Rachmatullah, CSR PR Officer PT. MCCI, Niken Wulandari, Administrasi & Procurement Manager PT. MC PET Film Indonesia (MFI), Adi Suryadinata, Asisten Manager Administrasi PT. MFI, Dida Faluda.

Selain itu, turut dihadiri juga Plt. Camat Grogol, Lina Komalasari, Kapolsek Pulomerak, AKP Fauzan Afifi, Danramil Pulomerak, Mayor Inf M. Jaini, Kepala Puskesmas Grogol, Dr. Maya, Kepala PKM Grogol, Lurah se-Kecamatan Grogol, serta Masyarakat Kecamatan Grogol yang akan divaksinasi.

Asisten Manager Administrasi PT. MFI, Dida Faluda mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi dilaksanakan kembali, karena antusiasme warga sekitar Kecamatan Grogol masih tinggi atas permintaan vaksinasi tersebut.

“Kami dari pihak Management Mitsubishi Chemical Group memberikan apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Grogol atas pelaksanaan Vaksinasi Massal yang tertib dan Lancar, yang telah dilaksanakan pada 29 Agustus 2021 lalu,” katanya.

Lanjut, Dida mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Massal tersebut masih tahap pertama untuk masyarakat Kecamatan Grogol. Selain vaksinasi, pihak MC Group juga memberikan bantuan berupa Beras 5kg dan Gula 1kg untuk masyarakat.

“Ini masih Vaksinasi tahap 1 dosis ke 1, dengan jumlah peserta yang sama sebanyak 500 orang dari empat Kelurahan di Kecamatan Grogol. Selain itu, kita juga bagikan beras 5kg untuk masyarakat yang lolos divaksin, sedangkan yang tidak lolos divaksin kita berikan gula 1kg,” katanya.

Dida juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung atas terlaksananya kegiatan ini, terutama Dinas Kesehatan kota Cilegon yang telah menyediakan Vaksin Covid-19 dan Muspika Kecamatan Grogol yang bersama-sama melaksanakan kegiatan ini.

“Kami ucapkan terima kasih atas semua dukungannya, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dan Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir. Sesuai komitmen kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon, drg. Ratih Purnamasari mengucapkan terima kasih kepada Mitsubishi Chemical Group yang telah membantu dalam percepatan vaksinasi untuk masyarakat Kota Cilegon.

“Saya mewakili masyarakat Kota Cilegon mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mitsubishi Chemical Group yaitu PT Mitsubishi Chemical Indonesia (MCCI) dan PT MC PET Film Indonesia (MFI) yang telah mendukung kami dalam program percepatan vaksinasi untuk masyarakat, sehingga tercapai Herd Immunity di Kota Cilegon. Semoga kedepannya dapat diadakan kegiatan seperti ini dengan jumlah yang lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *