Kunjungan Walikota Cilegon Ke PT. Ineos Aromatics Indonesia

Kunjungan Walikota Cilegon Ke PT. Ineos Aromatics Indonesia

Cilegon – PT Ineos Aromatics Indonesia menerima kunjungan kerja Walikota Cilegon, Helldy Agustian guna memberikan pengalaman dan melihat langsung bagaimana dioperasikan untuk menghasilkan dan mengirim Puriefied Terephtalic Acid (PTA) berkualiatas tinggi dari Indonesia untuk Indonesia, Kota Cilegon, Rabu, (24/11/2021).

Dalam kunjungan tersebut Helldy mengakui dan memberikan selamat bahwa pabrik ini berjalan dengan aman dan telah menciptakan kesempatan kerja bagi penduduk setempat.

Skala bisnis dan mata rantai suplai yang mendukung pabrik ini menaung beragam aktifitas dan melibatkan berbagai usaha dan jasa.

“Bekerjasama dan saling menghargai untuk menjaga operasi ini tetap aman, handal, dan berkembang sangat penting,” kata Frank Yang Presiden Direktur PT. Ineos Aromatics Indonesia.

Sementara itu, Manager Pabrik Budi Hartono menambahkan bahwa keberhasilan operasi pabrik ini didukung dengan kerjasama baik, dan kinerja sesuai standar yang telah diberikan oleh kontraktor lokal di daerah sekitar.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *