Peduli Pendidikan, PT. Lotte Chemical Titan Nusantara Berikan Donasi Komputer SDN Gerem 1

Peduli Pendidikan, PT. Lotte Chemical Titan Nusantara Berikan Donasi Komputer SDN Gerem 1

Cilegon – PT Lotte Chemical Titan Nusantara (PT. LCTN) memberikan pelatihan komputer ke dua kepada 40 siswa SDN Gerem 1 yang sebelumnya di laksanakan di SDN Tegal Wangi, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Selasa, (28/12/2021).

Yansoni selaku Ketua CSR PT Lotte Chemical Titan Nusantara menjelaskan, kegiatan pelatihan ini adalah bentuk kepedulian PT. LCTN sendiri terhadap dunia pendidikan di Kota Cilegon dan sebagai bentuk dukungan program Pemerintah Kota untuk pengenalan komputer kepada siswa-siswi di sekolah dasar.

Pelatihan Power Point ini diikuti anak-anak siswa-siswi kelas 6 semoga dengan pelatihan anak-anak bisa terbiasa menggunakan Komputer guna kelancaran dan kemajuan di Era Digitalisasi.

“Selain pelatihan, kita juga memberikan donasi berupa Lima unit komputer kepada SDN Gerem 1, Tiga unit Komputer kepada Taman Baca masyarakat Gerem Kulon dan Tiga unit komputer kepada Taman Bacaan Watu Lawang, ” imbuhnya.

Dan, Yansoni selaku Ketua Task Force Team (TFT) beserta team CSR PT Lotte Chemical Titan Nusantara berharap komputer yang kami donasikan semoga bermanfaat dan berguna untuk pembelajaran anak-anak di sekolah.

Lanjut, PT. Lotte Chemical Titan akan melakukan safari dalam membagikan CSR nya itu ke wilayah-wilayah yang ada di kota Cilegon baik untuk bidang pendidikan kesehatan community development dan lain-lain yang sifatnya membangun masyarakat jadi memang program berkelanjutan enggak putus disini saja continue insyaallah Minta doanya, ujarnya Yansoni.

Semantara itu, Tuti Aliyah selaku Kepala Sekolah SDN Gerem 1 mengucapkan terimakasih kepada PT. LCTN atas pelatihan dan bantuan donasi yang telah diberikan dari tahun 2016 sampai tahun 2021 tak pernah berhenti memberi bantuan kepada SDN Gerem 1 dan kami berharap kerjasama ini akan terus berlanjut.

“Saya ucapkan terimakasih yang dalam kepada PT. LCTN yang sudah memberikan pelatihan dan donasi kepada sekolah kami, mudah-mudahan kegiatan pelatihan ini dapat memberikan wawasan kepada anak didik kami tentang dasar-dasar cara pengunaan komputer, semoga kerjasama ini tidak berhenti sampai disini saja,” ucap Tuti Aliyah.

Turut hadir di acara tersebut, Team CSR PT. LCTN, perwakilan Kelurahan Gerem, Karang Taruna, Gerem dan Guru-guru SDN Gerem 1 beserta Ketua Komite.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *