Mancing Bersama Buruh, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Ucapkan Terimakasih

Mancing Bersama Buruh, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Ucapkan Terimakasih

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.IK., M.Si. memberikan sambutan dalam acara perpisahan dengan Pimpinan Serikat Buruh. foto istimewa

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.IK., M.Si. mengadakan perpisahan dengan Pimpinan Serikat Pekerja/Serikat Buruh di wilayah hukumnya dengan kegiatan mancing bersama dengan serikat buruh di Kampoeng kalapa Balaraja Tangerang, Senin, 3 Januari 2022. Kegiatan tersebut diberi nama Yuk Mancing Wae Kapolresta Tangerang Bersama serikat buruh.

Dalam sambutannya Kapolres yang dikenal religius dan memiliki segudang prestasi termasuk di antaranya 3 pin emas Kapolri tersebut menyampaikan pamit kepada serikat buruh serta rasa terimakasih atas kerjasama dan silaturahmi dengan serikat buruh yang selama ini berjalan dengan baik.

Selain itu dirinya juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kepemimpinannya banyak hal yang tidak berkenan dimata masyarakat khususnya kaum buruh. Mohon pamit dan mohon do’anya sahabat buruh semua, kita tetap jalin silaturahmi terus. Ungkap Kombes Wahyu dalam sambutannya.

Sisi lain Afif Johan, selaku salah satu Pimpinan Serikat Pekerja yang diundang dalam kegiatan tersebut mengatakan, kepemimpinan Pak Wahyu patut diberikan apresiasi. Beliau sangat menjaga silaturahmi dengan semua elemen masyarakat dan humanis sehingga masyarakat merasa sangat dekat dengan Kapolres dan merasa tidak ada jarak. Salah satu program yang digagas adalah dengan membuat grup WhatsApp antara polres Tangerang dengan serikat buruh, dimana beliau juga aktif berkomunikasi di grup WhatsApp tersebut.

Progam lain yang sudah berjalan adalah bagaimana menjalin kerjasama dengan serikat buruh dalam upaya percepatan vaksinasi khususnya di kalangan pekerja dengan harapan pekerja tetap sehat dan produktivitas meningkat sehingga berdampak juga pada pertumbuhan ekonomi. Ini sinergi yang sangat baik antara kepolisian dengan masyarakat dan sumbangsih dalam mewujudkan herd immunity.

Afif menyampaikan ucapan terimakasih juga atas kepemimpinan yang luar biasa dan memberikan ucapan selamat kepada Kombes Wahyu Sri Bintoro atas tugas ditempat baru, semoga diberikan kesuksesan dan tetap ukir prestasi dimanapun berada.

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro dimutasi menjadi Assessor SDM Kepolisian Madya Tk III SSDM Polri sesuai dengan Surat Telegram (ST) bernomor ST/2567/XII/KEP./2021 dan ST/2569/XII/KEP./2021.ST itu ditandatangi oleh AS SDM Kapolri Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri pada 17 Desember 2021. Wahyu digantikan oleh Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri Kombes Zain Dwi Nugroho. Rencananya kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2022.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *