Raih Penghargaan P2HAM dan Capai Target PAD, Komisi III DPRD Banten Apresiasi UPTD PPD Cikande

Raih Penghargaan P2HAM dan Capai Target PAD, Komisi III DPRD Banten Apresiasi UPTD PPD Cikande

Komisi III DPRD Banten berfoto bersama jajaran UPTD PPD Cikande usai pertemuan. foto istimewa

Komisi III DPRD Banten memberikan apresiasi kepada Unit Pelaksana Teknis Daerah Pengelola Pendapatan Daerah (UPTD PPD) atau Samsat Cikande, yang mendapatkan penghargaan dari Kemenkumham atas Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM). Hal ini disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPRD Banten usai melakukan kunjungan kerja. Rabu (19/1/2022).

Selain itu atas penghargaan yang diterima oleh UPTD PPD Cikande, Pihaknya juga memberikan apresiasi atas raihan pencapaian target pkb mencapai 107,48% dan pajak air 108,40% juga apresiasi atas inovasi yang dilakukan oleh UPTD PPD Cikande. Ujarnya.

“Komisi III DPRD Banten memberi semangat kepada UPTD PPD Cikande, untuk menjaga PAD Provinsi Banten yang berasal dari Pajak”. Tutupnya.

Kepala UPTD PPD Cikande, Rita Prameswari Riva’I mengatakan pada momentum peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia tahun 2021, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) memberikan ratusan penghargaan bagi pelaksana Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM). Penghargaan tersebut diberikan kepada Unit Pelaksana Teknis (UPT), baik internal maupun eksternal Kemenkumham, yang telah menerapkan P2HAM di lingkungan kerja.

Kepala UPTD PPD Cikande Rita Prameswari Riva’I usai menerima penghargaan P2HAM. Foto istimewa

Alhamdulillah UPTD PPD Cikande di tahun 2021 ini, untuk pertama kalinya mendapatkan penghargaan P2HAM sebagai unit pelayanan publik di lingkungan pemerintah daerah. Ujarnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *