Percepatan Hard Immunity BIN Gelar Vaksin Di Sejumlah SDN Cikande

Percepatan Hard Immunity BIN Gelar Vaksin Di Sejumlah SDN Cikande

Serang – Badan Intelijen Negara (BIN) mendatangi sekolah-sekolah untuk lakukan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN Gorda 2, SDN kibabang dan SDN Cibeureum, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, (04/02/2022).

BIN Banten bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan pemerintah daerah serta kecamatan, untuk lakukan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dengan sasaran 500 dosis anak yang tervaksin.

Pemerintah melakukanPM vaksinasi anak usia 6-11 tahun setelah terbitnya Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) nomor 66 tahun 2021. Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun akan menyasar sekitar 26,5 juta anak di seluruh Indonesia.

Program vaksinasi Covid-19 ini merupakan akselerasi capaian program vaksinasi pemerintah. BIN berkomitmen mendukung capaian vaksinasi sesuai arahan dari Presiden Joko Widodo.

Mochamad Agus Selaku Camat Cikande mengatakan, saya selaku camat atas nama masyarakat pamarayan mengucapkan banyak terimakasih kepad Pemerintah Pusat, Daerah, dan BIN yang telah membantu kami dalam pelaksanaan Vaksinasi. Saya berharap semua masyarakat dapat memahami akan pentingnya vaksinasi ini, jangan hawatir Vaksin aman dan Halal.

Sematara itu, N. Iim Komariah Selaku Kepala Sekolah SDN Gorda 2 mengatakan Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Kepala BIN yang telah menyelenggarakan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di sekolah kami. Saya berharap agar orang tua murid dapat memahami bahwa penting sekali vaksinasi untuk melindungi anak kita dari Covid-19 dan kita bisa melaksanakan kegiatan belajar tatap muka 100 persen.

Dan, Iis Isnawati Selaku Kepala Puskesmas Kecamatan Pamarayan mengatakan Terimakasih Bapak Presiden Joko Widodo dan Kepala BIN yang telah membantu memfasilitasi kegiatan vaksinasi ini, harapan saya setelah dilakukan vaksinasi anak-anak bisa lebih kuat dan sehat semua.

lanjut, Riska salah seorang siswa SDN Gorda 2 mengatakan, terimakasih bapak Presiden Jokowi saya sudah divaksin, rasanya gak sakit cuma sebentar aja, saya gak takut.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *