Samsat Kota Serang Terjun Langsung Bantu Korban Banjir

Samsat Kota Serang Terjun Langsung Bantu Korban Banjir

Samsat Kota Serang memberikan bantuan bagi korban banjir di Pekarungan. Foto istimewa

Banjir besar yang melanda Kota Serang pada tanggal 1 Maret 2022 lalu membuat banyak pihak tergerak untuk membantu warga terdampak korban banjir baik materil dan tenaga, hal ini juga membuat Unit Pelaksana Teknis Daerah Pengelola Pendapatan Daerah (UPTD. PPD) Serang atau Samsat Kota Serang turun memberikan bantuan bagi warga korban banjir.

Samsat Kota Serang selama 2 hari berturut-turut yaitu Jum’at dan Sabtu mengunjungi warga korban banjir yaitu di Kecamatan Kasemen dan Kecamatan Serang, ungkap Ratu Iloh Kepala Samsat Kota Serang kepada redaksi, Minggu (6/3/2022).

Untuk di Kecamatan Kasemen, Samsat Kota Serang terjun di perumahan dataran rendah dekat sungai yaitu Bumi Kasemen Lestari, dipilihnya Bumi Kasemen Lestari karena lokasinya jauh dari perkotaan dan sulit terjangkau, juga minim menerima bantuan,” ungkapnya.

Ratu Iloh Kepala Samsat Kota Serang juga memberikan bantuan bagi korban banjir melalui BPBD Kota Serang. Foto istimewa

Untuk wilayah Kecamatan Serang, Samsat Kota Serang memberikan bantuan bagi warga kampung Pekarungan dimana terdapat korban jiwa yang tenggelam terbawa arus banjir,” ujarnya.

Selain yang diberikan melalui Bapenda Banten, Samsat Kota Serang menghimpun donasi dari pegawai samsat ,berupa pakaian, makanan dan minuman. Sebagai wujud keprihatinan Kami kepada masyarakat Kota Serang, semoga dapat  membahagiakan dan sedikitnya membantu meringankan kesulitan atas musibah ini, semoga ALLAH SWT memberikan kesabaran dan di ganti dengan yang lebih baik atas apa yang telah hilang rusak karena terbawa banjir,” tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *