Wagub Andika : Pemprov Dukung Peningkatan Kreatifitas Anak Muda Banten

Wagub Andika : Pemprov Dukung Peningkatan Kreatifitas Anak Muda Banten

Serang – “E Sport merupakan kegiatan yang positif, jika dikemas ke dalam suatu yang positif maka harus kita dukung,” ungkap Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat hadir dalam pelantikan IESPA (Indonesia eSport Association) Pengurus Daerah Banten di Dwiza Resto and Convention Hall Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Selasa (04/02/2020).

“Selamat kepada rekan yang sudah dilantik menjadi bagian dari IESPA Pengda Banten periode 2020-2025,” tambah Wagub Andika.

Diharapkan, dengan berdirinya IESPA Pengda Provinsi Banten ini nantinya bisa menjadi wadah untuk menempatkan suatu program eSport menjadi positif.

“Tantangan dari IESPA itu sendiri adalah bisa membuat pandangan negatif masyarakat dengan mensosialisasikan bahwa eSport merupakan suatu hal yang positif. Yang dapat memajukan kreatifitas anak-anak Banten,” ungkap Wagub Andika.

Dikatakan, pemerintah sangat mendukung sekali kegiatan kegiatan olahraga maupun kegiatan lainnya yang dapat memajukan kreatifitas anak muda Banten. Terbukti dengan pemerintah sudah membangun sport center yang nantinya bisa menjadi tempat melakukan kegiatan olahraga pemuda Banten.

“Bahkan rencananya, akan disediakan GOR khusus cabang olahraga yang sedang digandrungi anak muda sekarang yaitu eSport. Dengan harapan kedepannya banyak talenta dari Banten yg nantinya bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional,” pungkasnya. (Press Rellease Humas Pemprov Banten).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *