Belum Temukan Sosok Pengganti, Gerindra Banten Kembali Dukung Prabowo

Belum Temukan Sosok Pengganti, Gerindra Banten Kembali Dukung Prabowo

Serang – Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa mengatakan bahwa DPD Gerindra Banten mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Ketua Umum DPP Gerindra kembali untuk periode 2020-2025.

Hal itu dikemukakan Desmond usai melakukan deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto, di Kantor DPD Gerindra Banten, di Jalan Serang – Pandeglang, Kota Serang. Kamis (12/3/2020).

Desmond memandang, saat ini belum ada sosok yang dapat menggantikan Prabowo di Partai Gerindra untuk posisi Pimpinan Pusat.

“Tidak ada orang yang tepat sekarang untuk memimpin DPP selain beliau (Prabowo). Alasannya cuman sederhana, Sandiaga Uno pun belum pantas,” kata Desmond.

Lanjut Desmond, selain mengadakan deklarasi dukungan. Atas permintaan Prabowo Subianto, partai Gerindra akan mengadakan kongres.

“Pak Prabowo ingin ada kongres, tapi kalau tanggalnya belum tahu. Namun kalau ingin ada kongres, kita siapkan catatan-catatannya,” ujarnya.

Desmond mengungkapkan, terkait catatan yang akan disiapkan untuk dibawah ke kongres nanti, pihaknya sudah melakukan diskusi dengan pimpinan cabang se-Banten.

“Salah satu catatan yakni dukungan dan evaluasi tentang komunikasi antara DPP dengan DPD,” pungkasnya. (SM)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *