Berkah Ramadhan, CCM Kembali Gelar Bukber Dan Santunan Anak Yatim

Berkah Ramadhan, CCM Kembali Gelar Bukber Dan Santunan Anak Yatim

Cilegon – Cilegon Center Mall (CCM) menggelar kembali menggelar Buka Puasa Bersama dan Santunan 100 anak yatim piatu, di Lantai III CCM, Kota Cilegon, Sabtu, (30/03/2024).

General Manager CCM Erni Suryaputra mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh CCM.

“Kami undang anak-anak yatim dari yayasan yang berbeda setiap tahunnya. Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada adik-adik yatim khususnya di Kota Cilegon,” katanya.

Erni menjelaskan jumlah anak yatim yang hadir pada kegiatan tersebut sebanyak 100 anak dari 4 yayasan di Kota Cilegon.

“Ada 100 anak yatim dari 4 yayasan yang ada di Kota Cilegon, diantaranya Yayasan Al Hidayaturriah, Yayasan Al Ikhlas, Yayasan Jamiatul Muslimin, dan Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa,” ucapnya.

Erni berharap, kegiatan tersebut dapat menambah semangat bagi anak-anak yatim.

“Kami berharap adik-adik yatim ini dapat terus bersemangat, bahkan lebih semangat lagi sekolahnya, demi meraih masa depan yang cemerlang,” harapanya.

Sementara itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian mengajak dan berpesan agar anak-anak yatim terus bersemangat dalam menyongsong masa depan yang gemilang.

“Pak Wali berpesan kepada adik-adik yatim untuk terus bersemangat, karena diluar sana banyak anak yatim yang juga mendulang kesuksesan. Diketahui bersama bahwa Rasulullah SAW juga merupakan seorang anak yatim. Maka jangan berkecil hati karena menjadi yatim,” kata Helldy Agustian, Sabtu, (30/03/2024).

Helldy juga berpesan kepada anak yatim untuk turut mendoakan CCM.

“Kami juga berpesan untuk adik-adik dapat mendoakan semua yang telah membantu. Mari kita doakan CCM untuk dapat lebih sukses lagi, agar kegiatan positif seperti ini juga tidak berhenti,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Helldy mengaku bangga kepada CCM yang telah peduli terhadap anak yatim.

“Kami sangat bangga memiliki CCM ini, karena konsistensinya yang selalu berbagi akan sesama, karena ini bukan kali pertamanya, sehingga kami sangat mengapresiasi CCM atas kepeduliannya kepada anak yatim,” ucapnya.

Helldy berharap kegiatan tersebut mendapatkan keberkahan.

“Kami mendoakan dengan digelarnya kegiatan ini dapat memberikan keberkahan untuk semua yang terlibat, baik dari CCM juga tenant-tenant CCM yang juga turut memberikan bantuan,” harapnya. (Dhe/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *